Lomba Menulis 2016 Pos Indonesia Hadiah Rp. 80 Juta

Lomba Menulis 2016 ini diadakan oleh PT Pos Indonesia. Lombanya berupa lomba menulis surat. Deadliennya Sampai 11 Februari 2016. Lomba ini berhadiah Total 80 Juta Rupiah. Tertarik untuk Ikut? SImak Informasi selengkapnya.

Lomba Menulis Surat Pos Indonesia

Tema: “Generasiku Melawan Korupsi”

Tujuan Lomba menulis ini adalah untuk membangkitkan kembali budaya menulis remaja Indonesia.

Kategori Lomba: Lomba Menulis Surat ini khusus untuk remaja usia 13-17 Tahun (SMP/MTS/SMA/SMK/MA sederajat). Yang tua-tua cari lomba lainnya ya. Ada tuh lomba cerpen perhutani yang bisa anda ikuti.

Lomba Menulis 2016 Pos Indonesia Hadiah Rp. 80 Juta

Informasi Lengkap Lihat Posterna ya:

Lomba Menulis ini deadliennya sampai 11 Februari 2016 ke PO BOX 161 Kantor Pos Bandung dengan mencantumkan nama jelas, alamat dan nomor telepon serta menggungakan Prangko Rp 5.000,- dengan disertai cap pos dan memperebutkan total Hadiah Rp 80 Juta.



Tidak hanya itu, 30 finalis berhak mengikuti pelatihan di Balai Kota Bandung oleh para penulis ternama Indonesia yaitu Habbiburahman El Shirazy, Tere Liye, Gina S. Noer yang akan dilakukan pada tanggal 9 Maret 2016.

Demikian info lomba menulis 2016 yang bisa kami bagi. Bantu Sebarkan ya Beb. Salam sayangDemikian Info Lomba Menulis terbaru. Silakan copy paste dan sebarkan posting ini kepada teman melalui FB, Twitter, G+, dll. Jangan lupa cantumkan http://berbagi-lomba-nulis.blogspot.com. terimakasih.