Lomba Karya Tulis BANK Indonesia 2016 Berhadiah puluhan Juta Rupiah

Lomba Karya Tulis BANK Indonesia 2016 Berhadiah puluhan Juta Rupiah - Pada kesempatan ini, Berbagi Info Lomba Menulis akan membagikan Info Lomba Menulis Terbaru 2016 yakni Lomba Karya Tulis tahun 2016yang diselenggarakan oleh BANK Indonesia pada bulan Desember 2016.
info lomba terbaru 2016 - lomba karya tulis bank indonesia 2016

Nama lomba terbaru 2016:
Lomba Karya Tulis BANK Indonesia 2016 Berhadiah puluhan Juta Rupiah

Tema:
Perjalanan Uang Rupiah

Kategori:
Jurnalis

Deadline:
12 Desember 2016

Hadiah:
Juara 1: Rp.15.000.000
Juara 2: Rp. 10.000.000
Juara 3: Rp.7.500.000
Harapan 1: Rp.5.000.000
Harapan 2: Rp.4.000.000
Harapan 3: Rp.2.000.000
10 Nominasi: @ Rp.1.000.000

Syarat dan Ketentuan:
>>Peserta adalah Warga Negara Indonesia (WNI) berumur 18 tahun ke atas dan berdomisili di Indonesia, yang berprofesi sebagai jurnalis tulis/foto, baik tetap ataupun lepas yang bekerja di media cetak atau online di seluruh Indonesia.

>>TANPA PENDAFTARAN DAN TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

>>Melampirkan data diri lengkap (nama, alamat lengkap dan nomor telefon atau HP yang bisa dihubungi), scan atau hasil foto KTP dan ID PERS. Tanpa melampirkan data diri lengkap, peserta akan didiskualifikasi.

>>Karya tulis yang dikirim sesuai tema.

>>Panitia tidak menerima kiriman tulis dalam bentuk tercetak.

>>Setiap peserta dapat mengajukan maksimal 5 (lima) karya tulis.

>>Karya tulis yang sudah dikirimkan menjadi hak milik panitia dan tidak akan dikembalikan.
BANK INDONESIA berhak menggunakan sebagai bagian daripublikasi non komersilnya, seperti penerbitan keperluan internal perusahaan(contohnya annual report; kalender; brosur program atau informasi pelayanan)dan publikasi terbatas pada media sosial perusahaan.
Ketentuan penggunaanakan diatur kemudian dengan tetap mencantumkan nama peserta.

>>Segala bentuk klaim kepemilikan dari pihak lain atas suatu karya peserta sepenuhnya merupakan tanggung jawab peserta (hal ini terkait dengan model atau property release, apabila dalam karya foto peserta terdapat subjek manusia atau properti milik pihak lain).

>>Keputusan dewan juri adalah mutlak, tidak dapat diganggu gugat dan tidak melayani korespondensi atau surat menyurat.

>>Dengan mengirimkan karya tulis dan foto untuk mengikuti lomba ini, berarti peserta dianggap memahami dan mematuhi seluruh ketentuan dan peraturan yang dibuat oleh panitia.

Ketentuan Karya Tulis:
>>Karya tulis yang disertakan harus sudah dipublikasikan antara periode 1 Januari 2016 s/d 12 Desember 2016 dan melampirkan bukti tayang.

>>Karya tulis atau artikel yang dikirimkan berupa file soft copy dalam format file Microsoft Office Word atau PDF dan bukan merupakan hasil scan terbitan/kutipan dari media cetak. Hasil scan dilampirkan hanya sebagai bukti tayang penyiaran berita.

>>Teknis penamaan file tulis adalah:
Judul Karya Tulis_Nama LengkapPeserta_Nomor Telepon/HP
Contoh: PeranBank Indonesia Dalam Arus Uang_Budi Sujatmiko_0888-888-888.

>>Merupakan karya asli, bukan saduran, bukan terjemahan atau rangkuman, bukan tergolong advetorial dan belum pernah meraih penghargaan.

Karya tulis dikirimkan ke: bankindonesia_tulis@yahoo.com

Juri:
>>David Sumual (Ekonom Senior)
>>Andreas Maryoto (Editor Ekonomi KOMPAS)
>>Bank Indonesia

Bagi yang ingin mengikuti lomba tersebut dan untuk informasi yang lebih lengkap bisa kinjungi: http://www.bi.go.id/id/ruang-media/info-terbaru/Pages/BI-Gelar-Lomba-Karya-Tulis-dan-Foto-Jurnalistik.aspx

Demikian Info Lomba Menulis terbaru. Silakan copy paste dan sebarkan posting ini kepada teman melalui FB, Twitter, G+, dll. Jangan lupa cantumkan http://berbagi-lomba-nulis.blogspot.com. terimakasih.